Khasiat Bawang Putih Tunggal: Dari Stamina Hingga Penyakit Berat

Manfaat Bawang Putih Tunggal Bawang Dayak

Meretas kebaikan alam melalui khasiat bawang putih tunggal

Indonesia merupakan Negara yang memiliki kekayaan alam yang sangat berharga salah satu nya berasal dari bidang pertanian yaitu bawang. Jenis bawang ini merupakan rempah-rempah yang bukan digunakan untuk rempah bahan masakan yang akan memperkaya cita rasa. Bawang ini bermanfaat untuk kesehatan dan seringkali digunakan sebagai pengganti obat kimia sebagai obat alami yang akan berkhasiat untuk kesehatan tubuh anda jika digunakan secara benar dalam mengkonsumsinya.

1. Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Kecantikan

manfaat bawang putih tunggal untuk kecantikan

Bawang Putih tunggal juga bermanfaat untuk kecantikan bagi wanita yang mengkonsumsinya. Adapun khasiat yang ada pada bawang putih tunggal adalah Untuk wajah wanita yang sensitif seringkali akan timbul masalah jerawat, bawang putih tunggal bermanfaat untuk mengobati dengan cara menghancurkannya terlebih dahulu menjadi adonan seperti pasta lalu oleskan ke wajah yang ada jerwatnya agar ruam merah dapat dihilangkan serta radang akibat jerawat bisa diobati.

ZAMS Herbal: Jual Bawang Putih Tunggal Kiloan Murah

Bagi perempuan yang sudah berumur 30 tahun keatas tanda-tanda penuaan telah muncul pada area wajah dan kulit sehingga bawang putih tunggal juga dapat mencegah penuaan dini sebelum mencapai umur tsb. Malah akan menyamarkan tanda-tanda penuaan yang timbul jika sudah berumur 30 tahun lebih. Didalam bawang putih terkandung komponen zat yang dapat membantuk menghilangkan kerut wajah. Cobalah didalam krim wajah anda dicampurkan beberapa tetes air bawang putih. Dan seitap satu minggu sekali digunakan kemudian khasiatnya bisa dirasakan.

Hidung yang memiliki komedo membandel dapat diatas dengan halusan bawang putih tunggal dengan cara dioleskan ke area hidung yang berkomedo sehingga khasiat ini sebagai scrub wajah yaitu dioleskan sambil dipijat memutar saat mengusapkan pada wajah anda. Pastikan tidak berlebih dalam menggunakannya agar hasil maksimal yang anda dapat.

Bawang putih tunggal juga dimaanfaatkan untuk menghaluskan kulit yang kasar dan kering yaitu Karena Komponen zat organosulfur yang bernaman allicin terdapat pada bawang putih. Kemampuan dari zat ini adalah agar tekstur kulit dapat dihaluskan dan dilembutkan serta stretch marks dapat dihilangkan. Cara bawang putih dihancurkan untuk dicampurkan pada masker wajah anda. Dan kemudian khasiatnya bisa anda rasakan.

Khasiat lain yang seringkali dimanfaatkan oleh orang yaitu bawang putih tunggal berguna untuk obat alternatif alami mengobati berbagai macam penyakit maupun dalam pencegahannya.

2. Khasiat Bawang Putih Tunggal untuk Meningkatkan Kecerdasan dan Kinerja Otak

Adapun penyakit yang dapat diobati dengan bawang putih tunggal ini antara lain : Meningkatkan kecerdasan dan daya ingat manusia dengan cara dikonsumsi setelah sebelumnya dibilas dengan air hangat kuku agar kuman yang menembel dibawang tsb hilang sehingga dapat dimakan oleh karena itulah kemampuan bawang putih dalam menekan berbagai macam potensi kerusakan sel neuron yang ada diotak.

Bahkan pemicu pertumbuhan neuron yang baru yang lebih unggul bisa terjadi karena kemampuan obat alami ini.

3. Khasiat Bawang Putih Tunggal untuk Antibody dan Mencegah Flu

Manfaat bawang putih tunggal untuk flu

Tak hanya itu, kandungan bawang mampu antibody yang lebih banyak dihasilkan dan juga yang sangat efektif dalam limfosit (sel darah melawan infeksi). Bawang putih yang ditumbuk yang didalamnya terdapat minyak yang bisa membunuh berbagai Rhinivirus tipe 2 yang sering menjadi penyebab flu terjadi dan virus jenis herpes serta aneka virus yang sejenisnya juga bisa dimatikan. Pernyataan tersebut yang disebutkan pada Studi kesehatan yang dilakukan para ahli kesehatan dari inggris.

4. Manfaat Bawang Putih Tunggal untuk Mencegah Diabetes Melitus

Manfaat bawang putih tunggal untuk dianetes

Bawang putih tunggal juga bermanfaat untuk sebagai obat pencegah diabetes militus kemudian juga sebagai obat wasir atau ambeyen bila penggunaanya tepat. Caranya adalah sebagai berikut : 1) Area warsi (anus) dibersihkan dengan air hangat dan sabun 2) Bawang putih dihaluskan dengan ulekan atau alat lainnya 3) oles-oles ke area wasir 4) Selama kurang lebih 10 menit baluran tersebut dibiarkan 5) Kemudian bersihkan dengan air bersih.

5. Manfaat Bawang Putih Tunggal untuk Melawan Kanker

Manfaat bawang putih tunggal untuk kanker

Bawang putih ini untuk mencegah dan mengatasi masalah kanker terutama kanker perut dan kanker usus besar. Didalam bawang putih ini ada kandungan organosulfida mampu membantu kerja hari dalam proses pembuatan senyawa kimia yang beracn untuk menghancurkan sel kanker. Disebutkan di beberapa studi kesehatan bawah orang yang mengkonsumsi bawang putih dalam batas yang wajal maka jauh lebih kecil potensi diserang kanker daripada orang yang jarang makan bawang putih.

6. Manfaat Bawang Putih Tunggal Untuk Diet dan Vitalitas

Jual toples kue kering

Jual toples kue kering – gambar: gretchenrubin.com

Bagi anda yang sedang menjalani program diet maka bawang putih tunggal wajib ada dalam menu diet anda karena dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah selain itu juga dapat dibutkikan setelah melalui kajian ilmiah dan kesehatan bila bawang putih ini mampu menjadi salah satu herbal peningkat kekuatan pria yang ampuh dan efek sampingnya tidak ada.

Dikenal sebagai afrosidiak dari bawang putih ini agar sirkulasi darah terutama aliran darah dibagian genital bisa meningkat sehinggah semakin meningkat gairah libido. Telah ditunjukan pada penelitian terbaru bahawn bawang putih tunggal atau bawang lanang dapat merangsang produksi enzim yang disebut sintase oksida nitrat. Manfaatya adalah agar ereksi terutama pada pria yang mengalami disfungsi seksusal dapat meningkat jika mengkonsumsi bawang putih ini lebih sering dalam jumlah wajar bagi anda yang merasa sering cepat lelah.

7. Meningkatkan Sistem Sirkulasi Darah dan Mencegah Maag

Manfaat lainnya dari bawang putih tunggal adalah Manfaat minum air putih dan bawang putih dibenarkan kan oleh ikatan dokter Indonesia (IDI), minum air putih sangat penting sekali, karena 80% tubuh manusia terdiri dari air.
Keperluan  minum air putih bagi manusia normal idealnya minimal 2 liter sehari atau 8 gelas dalam sehari. Apa yang terjadi bila tubuh kekurangan air ? tubuh akan mengalami dehidrasi. Pada tingkat dehidrasi yang parah, tubuh akan menyeimbangkan diri.

Caranya…? Dengan jalan menyedot air dari komponen tubuh sendiri, yakni dari darah. Darah yang disedot komponen airnya, akan menjadi kental. Akibat pengentalan darah ini, maka sirkulasinya menjadi kurang lancar, dibanding darah yang encer. Akibatnya saat melewati ginjal (tempat menyaring racun dari darah), ginjal akan bekerja lebih keras menyaring darah.

Karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental boleh menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal. Dampaknya, air kencing akan berwarna kemerahan, menandakan mulai bocornya saringan ginjal. Ketika darah kental mengalir melalui otak, perjalanannya menjadi agak terganggu. Otak tidak lagi “lancar”, dan karena sel-sel otak adalah yang paling boros mengkonsumsi makanan dan oksigen, Lambatnya aliran darah ini boleh menyebabkan sel-sel otak cepat mati atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bila ini ditambah dengan penyakit jantung (yang juga kerjanya tambah berat bila darah mengental), maka serangan stroke boleh lebih cepat datang. Sekarang tinggal 2 pilihan samada melakukan “investasi” dengan minum sedikitnya 8 gelas sehari atau “membayar keuntungan” melalui sakit ginjal atau stroke.

Kenapa harus air putih, bagaimana bila mengamalkan minuman lainnya? Ikatan dokter Indonesia juga menjelaskan, air putih jelas lebih baik, karena bebas dari zat-zat yang memungkinkan boleh mengganggu kesihatan. Sedang minuman lainnya, apalagi minuman bersoda memiliki kesan sampingan pada peningkatan kolesterol dan kemungkinan dapat menganggu liver.

Yang paling penting dari air putih adalah bawang putih, selain sebagai anti inveksi bagi tubuh, bawang putih dapat mengantisipasi penggumpalan kolesterol dalam pembuluh darah. Dengan menekan kolesterol yang pada darah maka juga menurunkan tekanan darah tinggi yang bisa menyebabkan penyakit jantung. Sehingga dengan mengkonsumsi bawang putih tunggal Anda dapat menekankan hidup sehat dan terhindar dari penyakit berbahaya.

Bawang putih tunggal dikenal mampu mengatasi penyakit maag. Caranya mudah, cukup cuci bersih bawang putih dan kunyah mentah. Lakukan minimal 3 kali dalam sehari hingga maag Anda membaik.

Mendapatkan Khasiat Bawang Putih Tunggal dengan Ramuan Bawang Lanang

Ramuan Herbal Bawang Putih Tunggal

Ramuan turun temurun untuk kesehatan (Jamu) dari bawang putih tunggal :
1. 11 siung bawang putih tunggal (kupas)
2. 2 siung bawang Bombay (kupas)
3. 3 buah jeruk nipis
4. air secukupnya

Ketiga bahan diblender menjadi  satu , untuk jeruk nipis diblender smua beserta kulit dan bijinya. Aturan minum :
1) 2×1 sendok makan sebelum  makan untuk menjaga stamina.
2) 3×1 sendok makan sebelum makan untuk pengobatan

Ramuan di atas berkhasiat : Meremajakan otak, sembuhkan sakit kepala, dan migrain, stamina, vitalitas, imunitas. Meningkatkan kadar insulin dalam darah bermanfaat bagi penderita diabetes, Turunkan resiko serangan jantung, Turunkan resiko penggumpalan darah, Turunkan kadar kolesterol (LDL), Bantu sembuhkan batuk rejan, flu, Hambat pertumbuhan sel kanker. Antivirus, antibakteri, anti jamur.

Seperti itulah tentang keajaiban khasiat bawang putih tunggal dan manfaat bawang putih tunggal. Jika kamu ingin meraih manfaat tersebut silahkan hubungi:

Beli bawang putih tunggal

Beli BPT Murah di ZAMS Herbal

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>