Jual Toples Berisi Udara – Peluang Bisnis Gila

Jual toples kaca - gambar: louisabellissima.wordpress.com

Apa jadinya jika tidak ada orang yang jual toples di dunia ini?

Jual Tolples – Jikalau tidak tidak ada kemasan atau wadah di dunia ini mungkin, dunia bakalan kiamat. Laut butuh wadah, uap air perlu wadah, lava butuh wadah, dan semua dalam alam semesta ini dikemas secara apik oleh Sang Pencipta.

Dari produk toples banyak sekali usaha-usaha yang bisa diciptakan. Contohnya di artikel ini ada orang yang jual toples berisi udara. Ya, dia menjual udara dalam toples.

Info Jual Toples ada di Bawah

Selain karena banyak dari industri makanan awet dan barang kecil juga membutuhkan toples. Toko-toko ritel yang memajang produknya juga membutuhkan toples. Para pecncari serangga juga membutuhkan toples untuk merawat serangganya. Bahkan, Presiden Jokowi pasti juga membutuhkan toples untuk menyimpan kerupuk yang akan dimakannya.

Jadi ayo kita lihat peluang produsen dan distributor toples, yeah B)

Seseorang yang Jual toples berisi udara

Jual toples

Jual toples – gambar: independent.co.uk

Bukan ini bukan April’s Fools Day. Ini kenyataan. Inilah inspirasi bahwa banyak ide-ide yang bisa dijual, bahkan yang aneh sekalipun.

Entrepreneur dari Dorset ini menjual botol toples berisi udara secara online. Bahkan sampai mengirimnya ke Cina.

Hanya dengan 80 Euro kamu bisa bangga menjadi pemilk toples yang berisi udara dari Somerset.

Susah untuk diketahui apakah pekerjaan De Watts ini serius atau tidak. Memang di Video-nya diperlihatkan mereka sedang menangkap air dan menampungnya di toples.

Ada seorang berkebangsaan Inggris yang menjual toples berisi udara seharga 80 euro kepada orang Cina.

Coba lihat, bagaimana jiwa entrepreneur mereka? Semua dijual! Haha

Leo De Watts yang berumur 27 tahun mengais uang dengan menjual udara botolan kepada orang – orang di daerah yang penuh asap seperti di Shanghai dan beijing.

Produk udara kemasan ini disebut dengan Aether dan umumnya dijual kepada orang – orang yang sangat kaya yang uangya bisa “dibuang-buang” untuk membeli barang yang tidak biasa atau unik ini.

Mr De Watts, yang berasal dari Dorset, sekarang tinggal di Hong Kong. Dia mendeskripsikan produk mereka sebagai “Luis Vuitton atau Gucci”-nya udara.

Bagus! Haha

Seorang lelaki Inggris menjual toples berisi udara kepada orang-orang di Cina dengan harga $160 per toples.

Leo De Watts, 27, mengumpulkan udara dan ditruh di produk Aether-nya dari Dorset, Somerset, Wales, Wiltshire, dan Yorkshire, lalu mengirimnya ke kota yang terpolusi parah seperti Shanghai dan Beijing.

Menurut Dorset Echo, dalam beberapa minggu peluncuran, Mr De. Watts telah menjual 180 toples berukuran 580ml.

Sebuah video promosi dari channel youtube milik perusahaan mendeskripsi proses pengumpulkan udara sebagai air farming atau “budidaya udara”. Dalam budidaya udara, dia dan timnya mengumpulkan udara segar dan menampungnya dalam toples menggunakan jaring rakitan.

Berikut ini adalah video deskripsi produk Aether dan proses “penangkapan” udaranya hingga masuk ke toples.

Uniknya, di video di atas Aether lebih banyak mendapatakan jempol ke bawah dibandingkan ke atas (lebih banyak dislike daripada like). Angka dislikenya sekitar 4 kali lipat dari like-nya. Bahkan komentar – komentarnya ada yang baik dan ada yang buruk. Tetapi banyak yang menyindir pendiri Aether sebagai orang yang jenius (dalam tanda kutip).

Aethaer is filtered organically by nature as it flows between the leaves of woodland trees, absorbs pristine water as it passes over babbling brooks and forest streams, and is lovingly caressed as it rolls over and between mineral rich rock formations, after which it is blown up over vistas of untouched beauty to where the Aethaer is collected and bottled,” Tulis websitenya dalam mendeskripsikan Aether.

Produk ini tidak hanya dibeli oleh mereka yang ingin menghirup udara segar tetapi juga yang ingin mencoba-coba produk baru ini.

Yah kita tidak tahu apakah perusahaan yang memproduksi Aether ini akan bertahan atau tidak. Kita lihat saja nanti.

Selanjutnya kita akan membahas peluang usaha toples plastik daerah Anda. Let’s check itu out!

1. Peluang usaha Jual toples plastik

Jual Toples Plastik

Jual toples plastik – gambar : candyconceptsinc.com

Banyak sekali produk yang menggunakan toples plastik. Otomatis permintaan toples plastik cukup banyak. Memenuhi kebutuhan ini cukup membawa peluang.

Jual Toples Plastik – Hub. INDOBOTOL – 0813 6883 1934

2. Peluang usaha Jual toples kaca

Jual toples kaca - gambar: louisabellissima.wordpress.com

Jual toples kaca – gambar: louisabellissima.wordpress.com

Banyak sekali produk yang menggunakan toples kaca. Sehingga banyak kebutuhan akan toples kaca. Memenuhi permintaan tersebut adalah tugas bagi para produsen toples kaca.

Indobotol – Jual toples kaca.

3. Peluang usaha Jual toples kue kering murah

Jual toples kue kering

Jual toples kue kering – gambar: gretchenrubin.com

Kue kering pasti memerlukan wadah. Tentunya wadah yang solid yang diperlukan, baik terbuat dari kaca ataupun plastik. Indonesia memiliki banyak raga jenis kue kering. Sehingga kebutuhan akan toples kue kering juga banyak. Hal ini menjadi tugas para produsen untuk memenuhi kebutuhan pengusaha kue kering akan toples kue kering.

Jual toples kue kering – Hub. INDOBOTOL.com – 0813 6883 1934

4. Peluang usaha Jual toples kaca besar

Jual toples kaca besar

Jual toples kaca besar – thefamilyceoblog.com

Beberapa produk kemasan memiliki ukuran yang besar atau biasa dipasarkan dalam jumlah yang besar. Contohnya seperti permen dan kue dengan ukuran menengah ke atas. Atau bisa juga toples yang digunakan untuk menambut tamu yang banyak. Adanya kebutuhan pasar yang cukup spesifik ini perlu dipenuhi oleh produsen toples untuk jual toples kaca besar.

Indobotol – Jual toples kaca besar.

5. Peluang usaha Jual toples kaca kerupuk

Jual toples kaca kerupuk

Jual toples kaca kerupuk – gambar: imagefinder.co

Indonesia adalah gudangnya kerupuk. Hal ini karena banyak sekali jenis kerupuk di Indonesia. Selain itu, makanan ini hampir bisa kita temukan di manapun. Oleh karena itu harus ada yang bisa memenuhi kebutuhan akan permintaan tersebut dengan jual toples kerupuk.

Jual toples kaca kerupuk – Indobotol.com

6. Jual toples plastik & kaca surabaya

Jual toples platik dan kaca Surabaya

Jual toples plastik dan kaca Surabaya – gambar: wikimapia.org

Surabaya adalah salah satu pusat Industri di Indonesia dan di Pulau Jawa pada khususnya. Oleh karena itu channel permintaan dan pemasaran akan toples kaca dan plastik sudah banyak di Surabaya.

Membuat jalur distribusi di Surabaya akan sangat membantu, karena di sini ada pelabuhan besar. Oleh karena itu merupakan kebaikan jika produsen membangun salah satu jalur distribusinya di Surabaya.

Jual toples kaca dan plastik Surabaya – Indobotol.com

7. Jual toples sosis bekas

Jual toples sosis bekas

Jual toples sosis bekas – gambar: bearcountrykitchen.blogspot.com

Toples-toples bekas sayang sekali jika dibuang begitu saja. Selain sayang, justru bisa merusak lingkungan. Maka pemanfaatan ulang toples sosis bekas bisa membantu dalam perawatan alam.

Sebenarnya toples bekas sendiri bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Seperti dijadikan pot tanaman atau wadah lainnya. Selain itu toples sosis bekas bisa didaur ulang untuk menjadi toples baru. Sehingga toples tidak harus menjadi polutan di alam.

Termasuk dengan toples sosis bekas. Toples sosis bekas yang tidak dikpakai sayang jika dibuang begitu saja.

8. Jual toples plastik murah

Jual toples plastik murah

Jual toples plastik – gambar: tzhf.en.alibaba.com

Toples plastik lebih murah dibanding toples kaca. Selain itu toples ini lebih awet. Walaupun begitu masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk pengusaha awal menjual toples plastik lebih kecil risikonya. Dan bagi pengusaha UKM pun menggunakan toples plastik adalah pilihan yang bijak, kecuali jika memang produknya membutuhkan toples kaca.

Indobotol.com – Jual toples plastik murah.

Perusahaan Indobotol Jual Toples

Jual Botol Kaca dan Plastik - Indobotol.com

Jual Botol Kaca dan Plastik – Indobotol.com

Jikalau Anda membutuhkan toples jangan sungkan-sungkan untuk mencari bantuan / kerjasama dengan kami -Indobotol.

Hub. INDOBOTOL – 0813 6883 1934

Sumber :

http://www.ninemsn.com.au/article/9082844?rf=true

http://www.irishexaminer.com/examviral/real-life/some-young-fella-is-selling-air-for-80-a-jar-380501.html

http://www.itv.com/news/west/2016-02-11/man-sells-west-country-air-for-80-a-jar/

http://www.independent.co.uk/news/uk/home-news/man-sells-british-fresh-air-to-wealthy-chinese-elite-for-80-a-jar-a6857461.html


Jual Toples Set dan Berbagai Macam Toples Lainnya

Toples 1 Set – Lock and Four

Toples Lock Four

Toples Lock Four

Toples Lock four merupakan wadah penyimpanan makanan yang mempunyai kunci penutup di empat sisinya dan dilengkapi dengan karet pengaman di tutupnya, sehingga toples ini tak gampang tumpah dan makanan pun tersimpan dengan aman. Warna ungu pada toples ini sangat disukai, dan terlebih lagi yang penting adalah toples ini terbuat dari bahan yang aman yaitu menggunakan plastik PP5. Alias toples lock and four sudah mendapatkan sertifikat FDA approved dan BPA free. Sehingga toples ini memiliki food grade yang aman untuk makanan.

Lock four adalah toples 1 set yang terdiri 16 buah dengan 7 ukuran yang berbeda-beda. Sehingga toples lock four bisa melengkapi seluruh fungsi penyimpanan Anda + dapatkan FREE 2 pcs Botol Teh yang dilengkapi dengan saringan.

Dimensi volume toples :
5 pcs :
140 ml / 93 x 93 x 40 mm

2 pcs : 1300 ml / 140 x 140 x 122 mm
2pcs : 850 ml / 205 x 135 x 47 mm
2 pcs : 1000 ml / 135 x 135 x 88 mm
2 pcs : 520 ml / 113 x 113 x 83 mm

2 pcs : 200 ml / 109 x 88 x 47 mm
1 pc : 5000 ml / 250 x 180 x 146 mm
FREE 2 pcs : 400 ml / 90 x 90 x 147 mm

Berat volume : 4 kg

Berat asli : 2 kg

Toples Sekat – Florence Set

Toples Sekat Florence Set

Toples Sekat Florence Set

Terkadang bila kita memiliki banyak macam snack saat tamu2 datang ke rumah atau saat arisan, maka kita butuh wadah yang bisa menampung snack-snack tersebut. Kalau begitu maka Florence serving set pas bagi kamu. Toples sekat florence set memiliki 9 slot pas untuk rame-rame.

Bentuk Florence Set yang seperti bunga menjadikan toples sekat ini lebih cantik. Ditambah lagi ada bonus 3 piring kecil yang mungkin pas untuk menyajikan kue atau kacang. Apalagi kala ditambahkan teh tawar sebagai teman santapan.

Toples sekat florence tersedia dalam satu warna yaitu warna hijau. Diameter Toples Sekat Florence adalah 40cm, sefangkan piringnya berdiameter adalah 17,5 cm. Toples sekat ini berbahan PP5 dan telah bersertifikat food grade.

Setiap set toplesnya mendapatkan 1 dus cantik.

Jual Toples Cantik – Marriane Set

Toples Cantik Marriane Set

Toples Cantik Marriane Set

Marriane set adalah toples cantik dengan warna torquoise spesial yang menyejukkan hati. Toples cantik ini terdiri dari 10 produk dengan 4 variasi ukuran. Berikut adalah beberapa varian dimensi ukuran toples cantik Marriane Set:

1 pc 233 x 173 x 80 mm

1 pc 233 x 173 x 105 mm

4pcs 115 x 87 x 80 mm

4pcs 115 x 87 x 105 mm

Dilengkapi karet sehingga kedap udara, dan sistem pengunci yang berbeda menjadikannya tidak akan patah. Penguncinya dapat kapan saja Anda lepas, cuci kemudian dipasang kembali.

Bahan plastik yang digunakan adalah PP5, microwave dan freezer safe memudahkan Anda untuk memanaskan/menyimpan makanan beku dengan wadah yang teratur dan rapi. Dapat disusun sehingga menghemat tempat dan terlihat rapi.

Toples Cantik dan Unik – Nampan Murano

Toples cantik dan unik nampan murano

Toples cantik dan unik nampan murano

Nampan Murano (Versi Besar) merupakan toples nampan cantik dan unik yang digunakan menyajikan minuman dan makanan ringan. Toples yang cantik dan unik ini memiliki warna-warna yang menarik yaitu biru, pink, dan hijau. Toples cantik dan unik ini mempunyai 6 wadah penyimpanan makanan dan dilengkapi dengan tutup sehingga aman dari gangguan semut atau serangga lainnya. Toples Nampan Murano ini berdimensi 385 x 220 x 70 mm sehingga praktis untuk dipakai.

Jual Toples Set Murah dan Unik – Canister Serving Set Hijau

Toples unik murah Canister Set

Toples unik murah Canister Set

Toples canister serving set yang murah dan unik ini pas buat kamu yang ingin menyimpan kue atau makanan ringan. Desain kedap udara toples ini akan membuat isinya awet dan tidak mudah dimakan serangga atau melempem. Setiap toples set murah dan unik ini terdiri dari 3 buah toples plus 1 buah nampan yang melengkapi penyajian terhadap tamu yang sedang bersilaturahmi ke rumah kita.

Setiap toples set murah dan unik ini mempunyai daya tampung 1 liter & 1 buah nampan dengan dimensi 310 x 215 x 20 mm. Toples canister serving set ini hanya memiliki satu varian warna yaitu warna hijau.

Jual Toples Krupuk – Tempat Krupuk Fresco

Toples Krupuk Fresco

Toples Krupuk Fresco

Tempat Krupuk Fresco ini berfungsi untuk menyimpan berbagai jenis kerupuk. Toples krupuk ini memilik berbagai jenis warna (pemilihan warna secara assorted).

Toples krupuk ini telah memiliki sertifikasi BPA free dan FDA approved, jadi aman untuk menyimpan makananmu.

Tempat Krupuk memiliki volum berat 10 liter dan dimensi 282 x 273 x 252 mm.

Tempat Krupuk ini bisa dipakai berulang-ulang. Setiap penggunaan selesai bisa dicuci, dikeringkan, dan dipakai kembali tanpa harus merusak produk. Kualitas toples kerupuk ini juga sudah terbukti selama 40 tahun lebih. Toples krupuk ini dibuat dengan plastik kualitas terbaik sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Produksi: Dusdusan.com

You Might Also Like

3 Comments

  1. 1

    Saya juga pernah dengar tuh, orang yang jualan toples berisi udara. Bahkan menjualnya lewat amazon. Gila banget tuh orang, tapi yang mau beli toples isi udara itu lebih gila lagi… Hahaha… 😆
    Mending beli toples isi kerupuk aja deh, lebih jelas isinya. :mrgreen:

  2. 3

    hahahah gilaaaa, jual toples kok isinya udara, tapi mungkin berharga ya buat orang-orang yang tinggal di daerah yang polusinya tinggi jadi menganggap udara segar seuprit di toples itu sangat berharga. Alhamdulillah masih bisa menghirup udara segar di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>