Sedia Teh Daun Kelor Harga Murah Yang Kaya Manfaat

Jual daun kelor – Siapa yang tidak tahu atau belum mengenal daun kelor. Minimal kita pasti pernah mendengar pepetah, “dunia tidaklah selebar daun kelor”. Tapi tahukah kita tentang dahsyatnya manfaat dari daun kelor? Tahukah kalau kabarnya daun kelor menjadi salah satu yang dipakai untuk menanggulangi krisis gizi di Ethipoia?

Ingin beli teh daun kelor? Klik

Tahukah kita kalau, Daun Kelor dipercaya bermanfaat untuk:

  1. Menurunkan Berat Badan
  2. MeningkatkanEnergi
  3. Sumber Nutrisi Baik Bagi Tubuh
  4. Meningkatkan Fungsi Ekskresi (Ginjal dan Hati)
  5. Menyehatkan Rambut
  6. Mencegah kerusakan Jantung
  7. Anti Kanker
  8. Melindungi dari santet?

Jika ingin tahu manfaat daun kelor lebih mendalam, silahkan klik: Manfaat Daun Kelor

Oleh karena itu sekarang daun kelor dikonsumsi dalam berbagai bentuk, seperti, ekstrak, teh, dan kapsul. Salah satunya adalah partner dari fazzams.com berikut:

Jual Daun Kelor

ZAMS Herbal jual daun kelor adalah dalam bentuk teh. Hal ini supaya memudahkan dalam mengkonsumsinya. Walaupun dalam bentuk teh jangan meremehkan kandungannya.

Ingin beli teh daun kelor? Klik

Menurut kabarnya, penelitan menemukan bahwa daun kelor memiliki:

  1. Vitamin A 10x lebih banyak dibanding Wortel
  2. Serat 4x lebih banyak dibanding gandum.
  3. Kalium 4x lebih banyak dibanding pisang
  4. Protein 2x lebih banyak dibanding yoghurt
  5. Kalsium 24x lebih banyak dibanding susu
  6. Zat besi 4x lebih banyak dibanding bayam

Boleh percaya boleh tidak, tapi memang daun kelor telah digunakan para aktivis untuk mengatasi gizi buruk di Afrika.

Jual Teh Daun Kelor merek K-LOR

Teh Daun Kelor Merek K-LOR ini merupakan produk produsen herbal terkenal, yaitu Darusyifa alami. Teh Daun Kelor Merek K-LOR ini dikomposisi dari 100% ekstrak daun kelor. Sedangkan, daun kelor memiliki nutrisi paling lengkap jika dibandingkan dengan tumbuhan apapun lainnya. Selain mineral dan vitamin yang disebutkan di atas, daun kelor juga mengandaung hampir semua asam amino esensial. Yang mana asam amino esensial ini tidak diproduksi tubuh, melainkan harus dipasok dari luar.

 

Liputan Salah Satu Stasiun TV tentang Daun Kelor

Daun kelor juga bisa menjadi sumber vitamin C, Vitamin B6, Provitamin A, Magensium, Beta Karoten, Nutrisi Lain, dan Protein.

Harga Daun Kelor

Harga daun kelor beragam. Harga daun kelor kering, harga daun kelor serbuk, harga daun kelor serbuk, dan harga daun kapsul berbeda. Tapi semua untuk kapsul daun kelor merek K-LOR, memiliki manfaat sebagai berikut:

  1. Membantu mengatasi permasalahan gizi, baik pada anak maupun dewasa.
  2. Mencegah peradangan
  3. Membantu menurunkan kolesterol
  4. Membantu menyembuhkan linu, pegal, dan letih
  5. Membantu menyembuhkan mata minus, plus, dan silinder (sebabkan karena defisit vitamin A)
  6. Membantu mengatasi anemia
  7. Membantu mengatasi diabetes

Apakah Anda Butuh Teh Daun Kelor?

Silahkan beli di kami (ZAMS Herbal), berikut:

Jual Teh Daun Kelor Kandungan Daun Kelor

ekstrak daun kelor
Komposisi Teh Ekstrak Daun Kelor

Harga Teh Daun Kelor

Teh Daun Kelor merek K-LOR = 20.000 / kotak ( 1 Kotak Isi 20 Teh Celup)

Minimal Pembelian 2 kotak. Belum termasuk ongkir

Bagaimana Cara Memesannya

Kontak Kami Pemesanan Teh Kelor:

  • SMS/WA : 0856-0784-0745
  • Line: CSZAMS
  • BBM: 5FB71E29

1. Hubungi Kami CS ZAMS, dengan mengetikan format berikut:

Nama_Pesan_Teh Kelor_Jumlah Kotak_Alamat (Kecamatan dan Kodepos)

contoh: Budi_Pesan_Teh Kelor_4 kotak_Balikpapan Utara (76125)

2. Kirim ke salah satu dari kontak kami di atas.

3. Kami akan memberikan rincian harga + ongkos kirim.

4. Anda mentransfer ke rekening kami.

5. Kami mengirim teh dauh kelor ke alamat Anda segera.


Manfaat Daun Kelor

Berikut adalah beberapa khasiat yang dipercaya bisa kita dapatkan dari daun kelor:

1. Manfaat Daun Kelor: Mampu Menurunkan Berat Badan

Di era sekarang ini terutama wanita memiliki tubuh yang langsing dan ideal adalah sesuatu hal yang sangat diinginkan. Untuk menjadi langsing segala cara dilakukan. Mulai dari mengkonsumsi obat kimiawi hingga obat herbal.

Salah satu obat herbal itu ialah daun kelor. Studi menyebutkan mengkonsumsi daun kelor mampu mengurangi masalah pencernaan. Masalah pencernaan disini ialah mampu membakar kalori dengan lebih cepat karena langsung diserap oleh usus.

Cara mengkonsumsi daun kelor ini yaitu dengan mengolahnya menjadi teh. Jadi pertama keringkan terlebih dahulu daun kelor. Lalu seduh daun kering tersebut dengan air panas.

2. Manfaat Daun Kelor: Sumber Energi

Manfaat daun kelor yang kedua ialah sebagai sumber energi. Secangkir seduhan daun kelor dikonsumsi setiap pagi bisa menguatkan tubuh sehingga tetap pro aktif sepanjang hari.

Dengan mengkonsumsi teh daun kelor setiap pagi maka tubuh akan terasa lebih baik. Sebagaimana riset yang dilakukan oleh ahli gizi.

3. Manfaat Daun Kelor: Sumber Nutrisi Baik Bagi Tubuh

Selain sebagai sumber energi, teh daun kelor juga berkhasiat dalam memelihara otak dan mata. Karena daun kelor mengandung vitamin A. Sehingga membuat mata selalu dalam keadaan sehat dan jernih.

Selain itu daun kelor juga bisa menyembuhkan penyakit mata. Yakni dengan memakannya langsung (mentah) atau dengan memanfaatkan rebusannya. Lalu jika sudah dingin maka basuhkan ke mata setiap hari.

4. Manfaat Daun Kelor: Meningkat Funghsi Ekskresi

Seduhan teh daun kelor juga berfungsi menjaga fungsi ginjal dan hati agar tubuh selalu bugar dan sehat. Serta proses pembuangan ekskresi juga berjalan normal.

Kemudian fungsi lainnya itu mampu mengatasi diabetes. Teh daun kelor jika dikonsumsi oleh tubuh maka bisa bertindak sebagai insulin alami. Sehingga dapat megurangi kadar gula dalam darah. Selain dijadikan teh, bisa juga mengolahnya menjadi sayur.

5. Manfaat Daun Kelor: Menyehatkan Rambut

Khusus untuk wanita tentu menginginkan rambut yang sehat dan berkilau. Rambut yang sehat yaitu ditandai dengan tidak berketombe, tidak rontok dan warna hitam cerah.

Caranya yaitu dengan memetik daun kelor yang sudah tua. Kemudian keringkan di dalam rumah. Agar nutrisi daun tidak hilang. Setelah itu tumbuk daun hingga menjadi serbuk. Tambahkan sedikit air. Dan terakhir gosok ke seluruh rambut dengan menggunakan jari. Lakukan cara tersebut minimal 2 minggu sekali.

6. Manfaat Daun Kelor: Penyakit Jantung

Di India dan beberapa negara berikim tropis menjadikan daun kelor sebagai makanan sehari-hari. Karena menurut mereka dengan mengkonsumsi daun kelor setiap hari mampu menyehatkan jantung.

Hal ini senada dengan riset yang dilakukan salah satu universitas terkemuka di India. Sebagaimana tertulis dalam jornal of medical food menyebutkan bahwa daun kelor mampu mencegah kerusakan ginjal dan jantung.

Antioksidan yang terkandung di dalamnya mampu memperbaiki dan menyehatkan jantung secara struktural. Sehingga bisa ditarik kesimpulan mengkonsumsi daun kelor bisa memberikan kesehatan secara signifikan bagi jantung.

7. Manfaat Daun Kelor: Anti Kanker

Dalam journal ilmiah Food and Chemical Toxicology menyebutkan ekstrak daun kelor mampu mempercepat kematian sel yang tidak aktif dan mencegah pertumbuhan dan perkembangan sel kanker.

Selain itu riset yang dilakukan oleh University of Wiconsin LaCrosse, mereka menyebutkan mengkonsumsi daun kelor bisa memberikan manfaat pada tubuh terutama kulit, organ tubuh dan diabetes.

Ingin beli teh daun kelor? Klik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*